welcome in my blog

Love FAUZAN FASHA

Translate

bismillah

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Love Me and Him gift

Sabtu, 24 Agustus 2013

ini niihh, bukti akan hadirnya cinta sejati , baca bareeng yuuk :)

6 BUKTI CINTA SEJATI YG HARUS DIPELAJARI
Bagi teman2 ku yang sedang jatuh cinta, memberikan yang terbaik bagi orang tersayang merupakan suatu keharusan dan memang sepertinya itulah satu-satunya yang ia ingin lakukan. Tapi tahukah kalian bahwa cinta itu ada tingkat-tingkatnya? kalian tau gaak ? hehehe , naahh kata orang tingkatan cinta yang paling tinggi adalah cinta sejati. hmm,apa sih cinta sejati itu,,, yukk kita baca lanjutannya,,,
untuk menjawab apa itu cinta sejati, mari kita lihat 6 bukti cinta sejati di bawah ini.
elvita fasha




Membaca dan mempelajari ke-6 bukti cinta sejati di bawah ini akan membuka wawasan kita untuk tahu apa sih cinta sejati itu sebenarnya.
Perhatikan 6 Bukti Cinta Sejati yang harus kita mengerti:

1. Menghargai Pasangan
Dalam hal ini ditunjukkan dengan menghargai bahwa pasangannya merupakan pribadi yang unik dan harus dihargai. Bukan berarti setiap kali kita harus setuju dengan pasangan lho…Masing-masing memiliki ide, pendapat, kepribadian dan masih banyak hal lain yang merupakan perbedaan, tetapi tetap mengedepankan pilihan untuk menghargai dan menghormatinya. Itulah bukti cinta sejati.
2. Mempercayai Pasangan
Tanpa kepercayaan tidak akan ada cinta sejati. Dalam hal ini bukan berarti tidak boleh cemburu lho…tapi bukti cinta sejati salah satunya adalah sikap saling jujur satu sama lain sehingga tercipta suatu kepercayaan dan komunikasi yang baik sehingga tidak perlu lagi merasa cemburu terhadap apa yang dilakukan dan diterima pasangan. Oh, ya, cinta sejati itu adalah cinta yang matang dan dewasa ya….
3. Kejujuran dan Komunikasi
Seperti kata pepatah “Kejujuran adalah mata uang yang berlaku di mana-mana”, maka dalam hal inipun kejujuran juga merupakan bukti cinta sejati. Tanpa kejujuran seseorang tidak dapat membuktikan bahwa ia benar-benar mencintai pasangannya. Kejujuran juga mengarah kepada komunikasi yang baik karena masing-masing tidak perlu takut untuk mengungkapkan apa yang ada di pikiran dan hatinya karena semua apa adanya dan jujur, tidak ditutup-tutupi atau bohong.
4. Pengorbanan Diri
Seseorang yang belum bisa berkorban bagi pasangannya, berarti dia belum mencapai cinta sejatinya, tetapi lebih ke egonya. Untuk meyakinkan bukti cinta sejatimu, tanyakan pada dirimu sendiri seberapa besar pengorbanan yang sudah kamu lakukan buat pasanganmu.
5. Memaafkan
Mungkin ini salah satu bukti cinta sejati terberat yang harus kita hadapi. Bayangkan saja, bagaimana kalau pasangan kita menyakiti hati kita dengan selingkuh, sanggupkah kita memaafkan dan melupakannya? Bukti cinta sejati-mu pada pasangan adalah memaafkan kesalahannya, melupakan kesalahan itu dan memberinya kesempatan untuk memperbaiki kesalahan itu. Wah, berat sekali yah…. Tapi, itulah salah satu tindakan yang bisa menjadi bukti cinta sejati kita ke pasangan.
6. Berubah dan Menerima
Pernah dengar pasangan yang saling berkata “emang udah dari sononya gitu” atau “kok ga berubah yah…dah sekian lama”? Jika pasangan saling berkata semacam itu, perlu diragukan apakah mereka memiliki cinta sejati. Karena bukti cinta sejati adalah bersedia untuk mengubah dirinya demi pasangannya. Perubahan ini bisa saja dari hal-hal kecil seperti mulai rajin bercukur, tidak membanting pintu jika marah, merubah cara bertutur kata, cara berpakaian dan kebiasaan-kebiasaan lain yang tidak disukai pasangan atau memang pada dasarnya kebiasaan itu tidak atau kurang sehat. Tetapi bukti cinta sejati juga siap menerima pasangan apa adanya. Jika kamu melihat kekurangan pasanganmu dan tetap menerima atau bahkan mencintainya, itulah bukti cinta sejatimu untuknya.
Gimana teman2,,, udah puas beluumm ???
kalo belum puas,, liat edisi selanjutnya yaa.... semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar