welcome in my blog

Love FAUZAN FASHA

Translate

bismillah

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Love Me and Him gift

Minggu, 21 Juli 2013

antara cinta dan air mata

Antara CINTA dan AIR MATA
Tersenyum bukan berarti saya lagi bahagia, melainkan saya sedang menutupin hati saya, biar gak seorangpun tau kalo saya sedang menangis
elvita fasha
Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. oleh sebab itu tenangkan dirimu.. Sabarkan dirimu yaa vitaa :)
Mungkin jika tidak ada kamu aku tidak akan pernah merasakan apa itu SAKIT HATI :'(
Kamu tau arti KANGEN ga ? 
KANGEN itu saat saat Aku pingin banget ketemu Kamu, kaya sekarang ini :'( , tapi kamu hanya bisa mengatakan kangen kangen, melainkan pengorbanan kangen kamu tiada.
elvita fasha

Seseorang yang memperlihatkan wajah gembira saat bertemu seseorang adalah orang yang dalam jiwanya tertanam rasa kasih kepada sesamanya. seperti aku mencoba tersenyum padamu, disaat hati ini sakit.
Aku masih percaya akan keajaiban itu, Kamu hadir  disisiku dan kita akan menjalani kisah-kisah indah lainnya
Nabi berpesan agar kita mebiasakan diri berbuat baik, meskipun sekedar berwajah cerah ketika bertemu seseorang
Sesungguhnya janji Allah bahwa barang siapa berbuat baik pasti akan mendapat balasan kebaikan adalah janji yang tak perlu diragukan lagi
Menunggu itu ada batasnya, apalagi dapat yang lebih baik selama menunggumu
dan airmata ini yang menjadi saksi semua pengorbananku untukmu selama ini (ʃ˘̩̩̩̩̩̩ƪ) , pengorbanan yang berusaha untuk menerimamu kembali, meskipun sakit hati ini yang aku dapatkan, atas perlakuanmu dulu.
saya akan MEMPERTAHANKAN kamu, jika kamu mampu BERTAHAN bersama saya,
Jika tidak mampu tuk bertahan, "KATAKAN TIDAK" , dan mulai sekarang saya akan meninggalkan kamu. !
Tak semua luka mampu disembuhkan dengan waktu, terkadang ia hanya mengajarkanmu tuk bisa terbiasa dengan rasa sakit. seperti hal nya aku mengajarkan kamu seperti saat ini.
Keadaan hari ini efek karena tindakan mu dimasa lalu. Siapa Anda dihari esok tergantung dari apa yg Anda lakukan hari ini.
Aku sangat mempedulikan masa lalu, apalagi masa lalu mu, karena masa lalu, adalah pembelajaran di masa depan. dan about love Jangan hiraukan mereka yg membenci, karena hidup ini kamu dan aku yg menjalani.
Segalanya telah terkunci. Bukan karena membenci. Hanya saja, aku sudah mulai bisa memahami. Biarlah ia tetap bertahan dalam sebuah misteri.
Jangan berpikir kamu JATUH karena masalah yg aku berikan , karena sebenarnya aku hanya menginginkanmu belajar BERDIRI.

Jangan begitu mudah memberi rasa percaya, karena jika seseorang yg tak pantas menerimanya, dia bisa kapan saja buatmu terluka.

Jangan hanya menunggu waktu yang tepat. Karena itu bukanlah hal yang utama, terkadang waktu yang salah bisa menjadi yang paling sempurna.

Jangan mencintai seseorang hanya karena kamu tahu dia mencintaimu. melainkan cintailah dia dengan rasa tulus, kasih sayang yang putih, dan kepercayaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar