welcome in my blog

Love FAUZAN FASHA

Translate

bismillah

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Love Me and Him gift

Minggu, 21 Juli 2013

ultah my Honey

Tepat pada tanggal 9 September 2013 besok, adalah tanggal dimana kamu dilahirkan di bumi ini, dan ditakdirkan tuk bertemu dengan ku, hehehehhe
elvita fasha



pada tanggal itu, aku berusaha untuk membahagiakanmu, memberi semua waktuku hanya untuk kamu, yang biasanya kau memberikan waktumu selalu buat aku, kini ku akan mengatur semua tentang hari dimana kau dilahirkan itu di muka bumi ini,.
terkadang banyak orang yang tak suka ketika pada tanggal lahirnya itu dia menjumpainya, dengan alasan yang tidak logis, ex : tambah tua lah, tambah keriput lah, kehilangan masa muda lah, dan masih banyak hal lagi,,,padahal,,,, itu amat teramat salah,..
kita wajib bersyukur, karna pada tanggal itu, kita masih di berikan oleh Tuhan untuk menjumpai tanggal kelahiran itu kembali, karna apa,,,,,, karna kita masih diberikan panjang umur oleh Allah.
**Teruslah berbuat kebaikan yaa my honey,,,semoga umur mu semakin panjang, semakin sabar, tambah rizki, tambah cerdas, dan hilangkan tuh hoby kamu yaa honey, yang kentutan lah, suka pup lah, hahahha and.......tambah disayang ortu, tambah di sayank sama aku, hehehhe, dan yang pasti , bisa melanjutkan S2 ke Amsterdam
elvita fasha
dan jika kau selalu tanya apa mauku, kini ku akan menjawab,,, inilah mauku,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar